Terms of Service

Ketentuan Layanan

Gambaran

  • Website ini di operasikan oleh Skyes. di seluruh situs, istilah “kami” merujuk ke Skyes. Skyes menawarkan situs web ini, termasuk semua informasi, alat, dan layanan yang tersedia dari situs ini kepada Anda, pengguna, dikondisikan setelah Anda menerima semua syarat, ketentuan, kebijakan, dan pemberitahuan yang dinyatakan di sini.
  • Dengan mengunjungi situs kami dan / atau membeli sesuatu dari kami, Anda terlibat dalam “Layanan” kami dan setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan berikut (“Ketentuan Layanan”, “Ketentuan”), termasuk syarat dan ketentuan dan kebijakan tambahan tersebut. dirujuk di sini dan / atau tersedia oleh hyperlink. Ketentuan Layanan ini berlaku untuk semua pengguna situs, termasuk namun tidak terbatas pada pengguna yang merupakan browser, vendor, pelanggan, pedagang, dan / atau kontributor konten.
  • Harap baca Ketentuan Layanan ini dengan cermat sebelum mengakses atau menggunakan situs web kami. Dengan mengakses atau menggunakan bagian apa pun dari situs ini, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan Layanan ini. Jika Anda tidak menyetujui semua syarat dan ketentuan perjanjian ini, maka Anda tidak dapat mengakses situs web atau menggunakan layanan apa pun. Jika Ketentuan Layanan ini dianggap sebagai penawaran, penerimaan secara tegas terbatas pada Ketentuan Layanan ini.
  • Setiap fitur atau alat baru yang ditambahkan ke toko saat ini juga harus tunduk pada Ketentuan Layanan. Anda dapat meninjau versi terbaru dari Ketentuan Layanan ini kapan saja di halaman ini. Kami berhak memperbarui, mengubah, atau mengganti bagian apa pun dari Ketentuan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan / atau perubahan ke situs web kami. Adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk perubahan. Penggunaan atau akses Anda yang berkelanjutan ke situs web setelah posting perubahan apa pun merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.

Pengakhiran & Penangguhan

  • Kami berhak untuk menghentikan / menangguhkan server atau layanan Anda setiap saat karena melanggar ketentuan layanan, atau dasar lain apa pun jika diperlukan. Jika server ditemukan menyalahgunakan layanan kami, kami memiliki hak untuk menangguhkan server. Penyalahgunaan mungkin termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal berikut:

[1] Penggunaan CPU tinggi.

[2] Menyebabkan kerusakan pada server.

[3] Kegiatan ilegal.

[4] Menggunakan layanan untuk sesuatu yang tidak dirancang untuknya.

[5] Serangan denial of service terdistribusi (DDoS).

  • Layanan Anda akan ditangguhkan segera setelah tanggal jatuh tempo terakhir. Anda dapat menemukan tanggal tenggat pada deskripsi server atau pada tagihan.

Pembayaran & Pengembalian Uang

  • Semua layanan kami termasuk kebijakan pengembalian 3 hari. Jika 3 hari pertama telah terlampaui sejak pembayaran pertama pertama, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang. Jika kami menduga penyalahgunaan kebijakan ini, kami dapat menahan pengembalian hingga 5 hari kerja atau akan dibayarkan dalam kredit akun. Untuk menyelesaikan pengembalian dana, pelanggan harus mengisi formulir penarikan.
  • Layanan dapat dibatalkan oleh pelanggan kapan saja, namun kami tidak memberikan pengembalian uang untuk sisa waktu siklus penagihan. Pengembalian beban atau sengketa pembayaran apa pun setelah 7 hari pertama akan mengakibatkan penangguhan atau penghentian layanan Anda segera. Akun Anda juga dapat ditutup.
  • Untuk memberikan layanan berkelanjutan, Skyes secara otomatis memperbarui semua langganan berbayar setelah kedaluwarsa. Perpanjangan seperti itu umumnya memiliki durasi yang sama dengan jangka waktu berlangganan asli (misalnya, berlangganan 1 bulan akan diperbarui setiap bulan, berlangganan 3 bulan akan diperbarui pada basis 3 bulan, dan seterusnya). Dengan menggunakan Situs, Anda mengakui bahwa akun Anda akan dikenakan pembaruan otomatis yang dijelaskan di atas.
  • Pengembalian dana hanya bisa dilakukan sekali.
  • Beberapa peraturan hanya akan berlaku setelah kami mendapatkan sistem penagihan otomatis.

Waktu Henti & DDoS

  • Kami tidak memiliki jaminan uptime 100% untuk layanan Anda. Namun kami mencoba untuk menyelesaikan masalah apa pun sesegera mungkin. Kami tidak bertanggung jawab jika server Anda tidak aktif karena kesalahan yang dibuat pengguna. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kehilangan pendapatan yang mungkin disebabkan karena downtime.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas segala downtime yang disebabkan oleh serangan DDoS (Distributed Denial of Service) atau DoS (Denial of Service). Jika serangan DDoS atau DoS ditargetkan pada layanan klien tertentu, ini dapat mengakibatkan layanan yang ditargetkan ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Penyimpanan & Kehilangan Data

  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data. Kami menyarankan pengguna untuk membuat cadangan di luar situs server mereka jika mesin rusak, modifikasi buruk, dll. Kami tidak menyediakan pemulihan cadangan. Jika data hilang dari pihak kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan data sebanyak yang kami bisa. Jika ini tidak memungkinkan, kami akan memastikan untuk melakukan pengaturan dengan klien yang terkena dampak, ini mungkin termasuk kredit gratis di portal atau pengembalian uang.
  • Kami melarang pengguna untuk menggunakan basis data MySQL untuk menyimpan basis data besar seperti CoreProtect, ini dapat menyebabkan layanan Anda ditangguhkan.